Saturday, September 21, 2013

How To Buy

Do you want to share?

Do you like this story?

APPLE iPhone 5 64GB - Black
DotSlashWeb menjual berbagai aksesoris Komputer, Notebook, Netbook, Smartphone, Tablet, dan aksesoris gadget lainnya seperti Processor, Motherboard, Harddisk, SSD, Memory RAM, VGA Card, Power Supply, Casing, LCD, Optical Drive, Keyboard Mouse, Software & OS, Cooler & Fan, Flashdisk, Memory Card, UPS, Stabilizer, Networking, Modem Portable (GSM / CDMA), All in one PC, PC Branded, Server, Audio, Printer, Cartridge, Digital Drawing Tablet, Media Player, Projector, dan lain-lain. Untuk melakukan pembelian di blog ini, caranya yaitu :
  1. Pilih barang yang tertera di list kami.
  2. Kontak ke kami melalui SMS/WhatsApp/LINE/KakaoTalk/WeChat/YM untuk ketersedian barang dan update harga terbaru. Mohon dimaklumi apabila ada keterlambatan dalam mereply pesan Bapak / Ibu dikarenakan kami harus mengecek status ketersediaan barang ke masing-masing distributor satu per satu sehingga membutuhkan waktu sebelum membalas pesan customer yang masuk.
  3. Ongkos kirim dapat dilihat di website JNE (Harga total pembayaran adalah harga barang + ongkos kirim dari JNE kemudian dikalikan berat barang yang ingin dikirim, ditambah biaya asuransi dan packing kayu jika diinginkan (Optional)). Harga total pembayaran akan kami informasikan ke Anda.
  4. Transfer ke BCA atau Muamalat :
    5271271035 an. Heru Iryanto

    0183034124 an. Heru Iryanto

  5. Konfirmasi jumlah yang sudah ditransfer dengan format : PEMBAYARAN#Jumlah Transfer#Tanggal Transfer#Ke Bank Mana#Nama Barang#Jumlah Barang#Nama Anda#Alamat Pengiriman melalui SMS/WhatsApp/LINE/KakaoTalk/WeChat/YM.
    SMS = 08561440995

    LINEWhatsApp WeChatKakaoTalk= 083895558285

     = YM
  6. Setelah dana masuk, barang akan langsung kita kirim pada hari yang sama apabila konfirmasi sebelum jam 17.00 WIB. Barang sampai di tujuan keesokan harinya jika menggunakan tarif JNE YES, barang sampai di tujuan 2-3 hari jika menggunakan tarif JNE Reguler. (Keterlambatan pengiriman karena pihak JNE / ekspedisi lainnya diluar tanggung jawab kami).
Note : 
- Harga barang dapat berubah/berbeda dari yang tertera di list, oleh karena itu lebih baik ditanyakan ke kami terlebih dahulu.
- Barang yang dikirim merupakan barang baru dan bergaransi dari masing-masing distributor/suplier.

Selamat berbelanja...

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 comments:

Post a Comment

Advertisements

Advertisements

APPLE iPhone 5 64GB - Black